Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

HUT Ke-20, DPC Demokrat Tebo Bagikan Ratusan Paket Sembako

Admin
9 Sep 2021, 14:03 WIB

TEBONETIZEN.COM, Partai Demokrat merayakan hari jadinya yang ke-20. Tepatnya pada Kamis, 9 September 2021. Hari lahir Partai Demokrat ini diperingati serentak oleh pengurus dan Kader seluruh Indonesia.


Terkait hal tersebut Partai Demokrat menggelar dialog secara virtual yang diikuti dari DPP hingga jajaran DPD dan DPC kabupaten/kota se-Indonesia.


Peringatan hari lahir partai yang berlogo Merci ini juga diperingati oleh pengurus dan kader-kader di DPC Kabupaten Tebo.

Kegiatan itu dilaksanakan di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE., M.Si dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini karena kantor sekretariat Demokrat belum selesai dibangun.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE., M.Si mengatakan, pada peringatan Partai Demokrat yang ke-20 tahun 2021 ini, pihaknya menggelar kegiatan bakti sosial dan pemberian sembako.

"Ada 300 paket Sembako yang sudah kita bagikan di beberapa daerah di Kabupaten Tebo," kata Syamsu Rizal yang akrab disapa Bang Iday ini.


Lanjutnya, pada puncak peringatan hari ini, Kader-kader Partai Demokrat sudah membagikan paket Sembako di tiga titik lokasi di Kota Muara Tebo.


"Semoga bantuan paket Sembako tersebut bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Partai Demokrat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat," ungkapnya. (Red-TN)

adsen4

iklan