Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Dilantik, PABPDSI Rimbo Ilir Siap Bersinergi Wujudkan Pemerintahan Desa Yang Baik

Admin
15 Sep 2021, 13:13 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Berlokasi di Aula Kecamatan Rabu (15/09/2021) Subeki SP di lantik menjadi ketua PABPDSI kecamatan Rimbo Ilir. dengan dihadiri segenap unsur Forkopimcam Rimbo Ilir.


Dengan tema "Mari Kita Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Desa Mewujudkan Good Governance Desa" Sebeki SP saat di konfirmasi media mengatakan siap bersinergi dengan Desa untuk membangun lebih baik.


"Kita ingin keberadaan kita dapat memberikan manfaat yang lebih ,mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik", katanya.


Sementara itu Tuti lestari S.Pdi ketua PABPDSI mengatakan setelah di lantiknya ketua PABPDSI kecamatan ini segera di laksanakan Rakercam dan melakukan koordinasi BPD se Rimbo ilir.


Selanjutnya Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH memberikan Arahan Agar bisa sinergi di pemerintahan desa, membangun Desa sesuai dengan Tupoksi masing -masing.


"Kita berharap setelah dilantik senantiasa menjadi pelayan masyarakat serta dapat bermitra dengan pemerintah Desa guna memajukan pembangunan sesuai program," katanya (CakRifin-TN).

adsen4

iklan