Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Dikunjungi Tim KKS, Camat Rimbo Ilir Ucapkan Terimakasih Pada Jajaran Terlibat

Admin
28 Sep 2021, 15:18 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa, Badan Permusawaratan Desa (BPD), TP PKK Kecamatan dan Desa Serta segenap masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir atas partisipasi dalam kunjungan Tim Kabupaten Kota Sehat (KKS)


Dalam penilaian Tim KKS dari Kementrian ada di empat titik yang dikunjungi. yakni Desa Sarimulya, Tatanan kawasan pemukiman SDN108 menjadi lokus, kemudian, Tatanan Masyarakat Sehat Mandiri menjadi lokus yakni Desa Sidorejo.


Kemudian Tatanan kawasan pemukiman SMP 12 dan Tatanan Kawasan Pemukiman PLT Ladang Panjang/TPA Terpadu Sarimulya. Kunjungan dalam rangka penilaian berjalan lancar dan menerapkan prokes.


Edi Sukarjo, Camat Rimbo ilir,  mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat. Hingga berjalan lancar kunjungan yang dilakukan Tim KKS dari Kementerian yang didampingi Tim Provinsi dan Kabupaten.


"Di Tebo ada 4 lokus yakni, 2 sekolah sehat, 1 desa PHBS dan 1 TPA sampah terkait menuju Tebo sehat 2022", jelas Edi Sukarjo, Selasa (29/09/2021)


Dengan adanya kunjungan Tim KKS tersebut, ia berharap masyarakat tetap semangat selalu menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan. Dan tidak lupa menerapkan Prokes di masa pandemi Covid-19 ini. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan