Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Dandim 0416/Bute Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Mahasiswa Dalam Rangkaian TMMD ke-112 Tahun 2021

Admin
15 Sep 2021, 10:41 WIB

TEBONETIZEN.COM, - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 Kodim 0416/Bute, kini menjadi euforia tersendiri bagi Kelurahan Sungai Bengkal, pasalnya banyak yang ingin terlibat dalam setiap rangkaian kegiatan.


Ini terlihat pada Serbuan vaksinasi dalam rangka TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute. Di lokasi ternyata ada mahasiswa yang juga ingin berpartisipasi mensukseskan program dari TNI yang langsung menyentuh masyarakat ini.


Dikatakan oleh salah satu mahasiswa Universitas Islami Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Farhan Hamuzi yang kebetulan juga tengah melaksanakan PPL di Kelurahan Sungai Bengkal, merek juga ingin membantu dalam mensukseskan rangkaian kegiatan.


Menurut dia TMMD merupakan wujud sinergi membangun negeri, hal ini juga yang ingin dia dan lima orang temannya yang sedang melaksanakan PPL. 


"Kita akan membantu jika memang dibutuhkan dan sesuai dengan keahlian", katanya.


Melihat itu Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Subagio Maskare, mengucapkan terimakasih atas partisipasi mahasiswa dengan TMMD yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Bengkal.


"Terimakasih telah membantu mensukseskan rangkaian kegiatan TMMD ke-112 Tahun 2021", katanya (Amirul-TN).

adsen4

iklan