Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Camat Tebo Tengah Bantah Tidak Netral, Foto di-Postingan FB Merupakan Perayaan Ulang Tahun Staf

Admin
16 Sep 2021, 16:27 WIB
Camat Tebo Tengah : Nur Badri

TEBONETIZEN.COM, - Terkait dengan postingan di media sosial Facebook di akun M Ramlan Saputra Yang dibawahnya dibubuhi caption "jangan lupa pilih nomor 4 calon BPD Desa Semabu 2021-2027. Pastikan santuy bosku. Yok bisa yok bisa" Yang kini viral di media sosial tersebut.


Camat Tebo Tengah Nur Badri ketika dikonfirmasi media online tebonetizen.com Kamis (16/9/21) menyampaikan bahwa foto tersebut bukan ditujukan untuk mengampanyekan salah satu tenaga honor nya. Bahkan diakuinya, dia baru mengetahui bahwa tenaga honornya mendapat nomor urut 4 pada kontestasi.


"Saya baru tahu, kalau tenaga honor saya itu dapat nomor urut 4 setelah viral", katanya.


Dijelaskan, foto tersebut merupakan momen ulang tahun salah satu staf yang ke 40 tahun, dan maksud dari empat jari tersebut adalah staf nya kini telah memiliki usia berkepala angka 4. namun malah dimanfaatkan untuk memberikan dukungan.

"Saya menyayangkan hal itu, teguran sudah di sampai kepada pemosting foto tersebut yang juga merupakan tenaga honor di kecamatan Tebo Tengah", ungkapnya.


Selain itu, Nur Badri juga menyampaikan permohonan maaf atas tindakan tenaga honornya itu yang telah membuat gaduh. secara umum untuk masyarakat Tebo dan terkhusus masyarakat Desa Semabu.


"Saya juga minta maaf pada masyarakat Desa semabu yang kiranya yang terganggu dengan foto, yang di-posting oleh tenaga honor saya", ungkapnya.


Selain itu, dia mengaku telah memerintahkan tenaga honor yang memiliki akun Facebook M Ramlan Saputra, untuk meminta maaf secara terbuka di akun Facebook dan grub yang dibagikan postingan itu. (Amirul-TN).

adsen4

iklan