Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bupati Tebo Sukandar, Resmi Buka TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo

Admin
15 Sep 2021, 09:00 WIB

TEBONETIZEN.COM, - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo secara resmi dibuka oleh Bupati Tebo, H Sukandar di ruang pendopo rumah dinas Bupati, pada Rabu (15/9/2021.


Tampak hadir unsur forkompinda dan seluruh undangan yang hadir sekaligus penyerahan peralatan program TMMD secara simbolis oleh Bupati H Sukandar.


Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam laporkannya, menyampaikan, sebelum ini sudah digelar pra TMMD pembukaan jalan Desa Kunangan menuju Kelurahan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo.


"Kegiatan TMMD ke-112 akan dilaksana selama 30 hari terhintung mulai tanggal 15 September sampai 15 Oktober 2021. Kekuatan personel yang terlibat TMMD, TNI AD 125 orang, Polri 10 orang, ormas 20 orang dan warfa sekitar 40 orang," ucap Dansatgas.


Sebut Dansatgas, untuk kegiatan yakni pembukaan jalan baru 10,2 KM, lebar 12 meter, pembuatan lapangan bola kaki, lapangan volly, rehab masjid, sekolah SD dan pemasangan gorong-gorong enam titik bila ada penambahan akan dikaji


"Untuk kegiatan non fisik, penyuluhan wawawasan kebangsaan, pendidikan, narkoba, pertanian, hukum, peternakan dan perikanan, kesehatan, stanting dan yang lainnya. Mihin kiranya bupati Tebo membuka TMMD ke-112,"tutup Letkol Inf Arinato Maskare Subagio.


Dalam sambutannya, Bupati Tebo, H Sukandar mengatakan, mengatakan kegiatan ini dianggarkan Rp 1,5 milyar yang bersumber dari ABPD Kabupaten Tebo 2021. Dengan dana segitu TMMD ke-112 akan membuka jalan masyarakat.


"Semoga TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute berjalan sukses suskes sampai selesai hingga akhir. Saya berahrap dukungan semua lihak berjalan baik, khsususnya warga di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal tak ada lagi masalah di kemudian hari,"ujar Sukandar.


Lanjut H Sukandar, mengahaturkan ucapan terima kasih kepada Dandim 0416 Bute bersama ketua Persit dan seluruh jajaran telah bekerja keras agar TMMD ini berjalan sukses.


"Kepada masyarakat mari manfaatkan akses yang kita buka melalui TMMD ini. Karena dengan adanya program TMMD tentu memudahkan mobilitas barang dan orang. Mari kita dukung bersama program ini dengan sunguh-sungguh," tutup Sukandar. (Red-TN).

adsen4

iklan