Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Begini Perjuangan Satgas, Menuju Lokasi TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute

Admin
11 Sep 2021, 13:02 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Semangat kerja dan keras dari satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, berjuang untuk sampai di titik lokasi pembukaan jalan baru tak perlu diragukan lagi. Karena ini tugas mulia personel TNI AD tetap optimis.


Pasalnya kondisi jalan berlumpur satgas tidak pernah kendor untuk menyiapkan pasokan BBM untuk alat berat berkerja di lapangan. Dengan kondisi demikian satgas tetap optimis sampaoli ke lokasi.


Pasiter Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Inf Adrial Nursal menyebutkan, kondisi jalan memang berlumpur setelah hujan di lokasi TMMD. Kendati denikian tetap optimis dan semangat satgas mengantar pasokan BMM untuk alat berat berkerja.


"Jadi mau jalan berlumpur semangat kita tak akan pernah kendor untuk berjuang agar sampai ke titik lokasi pembukaan jalan. Karena, pasokan BBM tidak boleh kosong untuk kelancaran pengerjaannya, "kata Kapten Inf Adrial Nursal.


Lanjut Kapten Adrial, beginilah kondisi dan perjuangan satgas di lapangan agar perkerjaan maksimal. Jadi semua tujuan harus selesai, karena semangat dan kekompakan menjadi kesuksesan.


"Satu-satunya motivasi kami adalah agar pelaksanaan TMMD ke-112, bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta semua target sasaran dapat diselesaikan sesuai waktu yang direncanakan baik sasaran fisik maupun yang non fisik” tegasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan