Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Agar Warga Nyaman Beribadah, Satgas TMMD ke-112 Pasang Keramik Masjid Al Muhajirin

Admin
30 Sep 2021, 10:58 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute mulai pemasan keramil masjid Al Muhajirin di RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, pada Kamis (30/9/2021).


Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, sekarang untuk masji lagi di pasang kemarik untuk bagian dalam. Karena sedapat mungkin masjid selesai masyarakat di lokasi bisa nyaman menggunakan.


"Pemasangan keramik betujuan agar masjid itu terlihat bersih, rapi dan nyaman digunakan bila beribadah. Karena selama ini memang lantainya hanya lantai semen biasa saja. Hingga sekarang pemasangan masih terus berjalan,"kata Dandim.


Dikatakan, untuk sasaran yang lain satgas masih tetap berjibaku menyelesaikan sasasan fisik, non fisik dibantu masyarakat terus berjalan. Sedapat mungkin semua sasaran selesai tepat waktu dan menghasilkan kerya nyata untuk masyarakat.


"Kita berharap setelah direhab ini agar masjid ini bisa dijaga dengan baik. Karena sarana ibadah ini merupakan satu-satunya tempat ibadah warga di lokasi TMMD. Semoga sudah direhab nantinya akan lebih ramai seiring bertambahnya kapasitas masjid,"katanya. (Red-TN).

adsen4

iklan