Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Program Bangun Rumah Guru Honor SD Pembantu Jadi Perhatian Serius di TMMD Ke-112 Kodim 0416 Bute

Admin
19 Agu 2021, 19:29 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Sasaran fisik dan non fisik menjadi target yang dilaksana dalam program TMMD Ke -112 Kodim 0416/Bungo Tebo, yang di pusatkan di Kecamatan Tebo Ulir, kabupaten Tebo.


Hal itu dibenarkan oleh Dandim/0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio selaku Dansatgas TMMD Ke-112. Selain pembukaan jalan, rehab masjid, rehab MCK, pembuatan MCK umum, rehab SD kelas jarak jauh, No 132 dan pembuatan rumah untuk guru honor SD Pembantu.


Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, sasaran fisik utama TMMD adalah pembukaan akses jalan. Selain kegiatan fisik kegiatan non fisik juga menjadi perhatian Satgas dalam pelaksanaannya nanti.


"Kami mohon dukungan penuh seluruh masyarakat, agar program TMMD Ke-112 berjalan sesuai rencana. Tentu program ini menjadi perhatian penuh agar hasil yang diperoleh bisa maksimal,"ungkap Dandim.


Selain itu, perhatian serius juga rumah guru honor SD Pembantu. Karena sudah mensuk dalam target TMMD. Sekali lagi dukungan masyarakat setempat sangat diperlukan.


"Untuk non fisik nanti ada komsos, serta penyuluhan kepada masyatakat sekitar dan untuk laporan semua kegiatan akan di publis sesuai kondosi dilapangan agar masyarakat mengetahui semua kegiatan, " paparnya. (JOIN Jambi).

adsen4

iklan