Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Pelantikan Pengurus KORMI Tebo Masa Bhakti 2021-2025 Berlangsung Sukses

Admin
27 Agu 2021, 10:21 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Pelantikan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi dengan motto memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehat bugar, bahagia, dan berprestasi berlangsung sukses, pada Jumat, 27 Agustus 2021.


Pengurus KORMI Tebo dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi, Edi Purwanto dengan masa bakti untuk tahun 2021-2025 ini bertempat di Aula Kantor Bupati Tebo. 


Turut dihadiri oleh Ketua KORMI Nasional, Ketua KORMI Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Wabup Tebo, Syahlan, SH, Ketua KORMI Kabupaten Tebo, Aivandri AB, para kepala OPD di lingkup Tebo, para pengurus dan anggota KORMI Tebo, dan pengurus KORMI Dharmasraya, dan undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Ketua KORMI Kabupaten Tebo, Aiviandri AB mengatakan bahwa KORMI di Tebo ini baru berdiri dan siap bersinergi dengan Pemda Tebo dalam memasyarakatkan olahraga.


"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan mengadakan rapat kerja organisasi," kata Aivandri.


Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dalam mengembangkan olahraga rakyat tradisional di Kabupaten Tebo.


"Mohon dukungan dari semua pihak agar organisasi KORMI dapat berjalan dengan lancar kedepannya," ungkapnya.

Wabup Tebo, Syahlan mengungkapkan ucapan selamat kepada para pengurus KORMI Tebo yang baru saja dilantik.


Ia berharap agar KORMI Tebo dapat bersinergi dan Pemda dan KONI Kabupaten Tebo.


"Selamat untuk Pengurus KORMI Tebo yang baru saja dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," ucapnya.


Kemudian daripada itu, lebih lanjut dikatakannya, bahwa Pemda Tebo siap mendukung semua kegiatan KORMI Tebo untuk kedepannya.


"Mari kita sama-sama memajukan olahraga tradisional dan menyehatkan masyarakat Tebo dengan berolahraga," katanya.


Di tempat yang sama, Ketua KORMI Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dalam memajukan olahraga tradisional di Kabupaten Tebo.


Lebih jauh ia mengatakan bahwa kunci organisasi itu adalah komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak.


"Jadi, kalau komunikasi dan koordinasi itu baik dengan semua pihak, maka organisasi tersebut akan berjalan sebagaimana mestinya," katanya. (Amirul-TN).

adsen4

iklan