Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Kodim 0416 Bute Gelar Bakti Sosial Bagikan Beras 1.8 Ton ke Warga Terdampak Covid-19

Admin
12 Agu 2021, 10:49 WIB
Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Menyerahkan Beras Secara Simbolis Kepada Warga


TEBONETIZEN.COM, Bungo - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 Tahun 2021, Kodim 0416/Bungo Tebo, gelar Bakti Sosial bagikan beras kepada warga khususnya yang terdampak Covid-19 di masing-masing wilayah Koramil jajaran Kodim 0416/Bungo Tebo.


Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, ada 1.880 Kg. Bantuan beras berat 5 kg ini dibagikan kepada warga khususnya yang terdampak wabah Covid-19.


"Kegiatan ini, perhatian kepada warga yang sedang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Semoga bakti sosial ini, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat kita mudah-mudahan pandemi cepat berakhir,"ucap Dandim.


Dikatakan Dandim, jadi beras yang akan dibagikan ini, secara simbolis diserahkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan juga ada perwakilan masyarakat di wilayah Bungo Tebo. Dengan jumlah 486 orang penerima.


"Semoga beras yang kita bagikan ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat dalam kondisi ekonomi terganggu dalam masa pandemi Covid-19. Dan jangan lupa kita mematuhi prokes Covid-19 di kabupaten Bungo,"cetus Dandim.


Tampak hadir Bupati Bungo, H Mashuri, Ketua DPRD Bungo, Jumari Ari Wardoyo, Kapolres Bungo, AKBP. M Lutfi, Kajari Bungo, Sapta, Kepala PN, Kepala PA, Dan Subdenpom II/2-1 Bute dan perwakilan warga yang menerima bantuan beras. (JOIN Jambi).

adsen4

iklan