Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Khalis Mustiko Tokoh Milenial Tebo Dukung Penuh, Aerobic Open Pada Gebyar HUT RI

Admin
28 Agu 2021, 10:10 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Hadirkan instruksi senam nasional Mas AJI dan Mbak Rahma dari Jakarta, Gebyar HUT kemerdekaan RI ke-76 yang dilaksanakan oleh Tanty Organizer serta sanggar senam Tebo, Sabtu (28/8/21) berlangsung meriah.


Diselenggarakan di Gor Kabupaten Tebo, lomba aerobik open diikuti seluruh kelompok senam dan penggiat olahraga di seluruh Kabupaten Tebo.


Acara ini dibuka oleh tokoh milenial Tebo Khalis Mustiko yang diwakili oleh Aro Bismi, S.Sos.


Sebagai orang terdekat beliau dan orang kepercayaan, dia mengatakan bahwa dia sangat mendukung dan merespon, sepenuh dan segala kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan bersama selagi itu bertujuan positif.


Sekalipun kini mas Khalis Mustiko tidak di tempat tetapi beliau sangat mendukung hidup sehat dan berolahraga untuk menjaga diri kita agar tetap sehat serta jauh dari serangan Covid 19.


Disampaikan oleh Aro Bismi, Khalis Mustiko mengucapkan beribu terimakasih pada Tanty Organizer dan Sanggar Senam Tebo telah mempercayai beliau untuk membuka acara, meski pun beliau tidak dapat menghadiri acara tersebut.


Bung Aro Bismi pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Sanggar Seni Tebo, “semoga di usia ke 2 ini kedepannya Sanggar Seni Tebo bisa lebih baik dan menciptakan generasi tebo yang sehat dengan melaksanakan hidup sehat serta cinta Olahraga.


"Atas semua kegiatan yang mereka lakukan sangat berarti bagi kita semua, Selamat berolahraga dan sukses selalu untuk kita semua,” Katanya. (Red-TN).

adsen4

iklan