Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Khalis Mustiko, Semangati dan Sampaikan Terimakasih Pada Perpisahan Posko 3 KKU STIA SETIH SETIO Muara Bungo Tahun 2021

Admin
24 Agu 2021, 19:17 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Anggota DPRD Kabupaten Tebo Khalis Mustiko, SH yang diwakili oleh Aro Bismi, S.Sos hadir pada acara perpisahan Posko 3 KKU STIA Setih Setio Muara Bungo di Desa Teluk Pandak, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi. Senin (23/8/2021) Kemarin.


"Saya mengucapkan terimakasih karena pada KKU telah berperan aktif dengan banyak kegiatan positif", katanya


Selain itu dengan berakhirnya kegiatan KKU ini, menjadi pengalaman bagi peserta dalam hal ini mahasiswa, untuk kedepannya dapat bermasyarakat dengan baik dalam penerapan ilmu yang didapat.


"Tetap semangat pasca KKU masih banyak lagi tantangan untuk sukses", ungkapnya.


Pada perpisahan KKU ini perwakilan dari Khalis Mustiko didampingi langsung oleh  Perangkat Desa, Dosen Pendamping Lapangan, Ketua Posko, dan segenap pemuda Desa Teluk Pandak.

Pada rangkaian acara perpisahan juga Pembagian Piala Juara Turnament Bola Voli, Penayangan Video Dokumenter dari Posko 3 KKU, Pembagian Cendra Mata Dari Posko 3 kepada Kepala Desa Teluk Pandak. 


Untuk diketahui, KKU STIA Setih Setio Muara Bungo dimulai pada tanggal 12 Juli hingga 25 Agustus, yang mana terdiri dari 8 Posko, 4 Posko di Kabupaten Merangin, 2 Posko di Kabupaten Bungo dan 2 Posko di Kabupaten Tebo.


Salah satu posko di Kabupaten Tebo terletak di Desa Teluk Pandak yaitu Posko 3.


Kegiatan ini didukung penuh oleh beberapa pihak Terutama Camat Tebo Tengah, Kepala Desa Teluk Pandak dan Anggota DPRD Kabupaten Tebo Khalis Mustiko, SH.

Dalam hal ini, mahasiswa yang mengikuti KKU mengucapkan terima kasih atas segala support dan partisipasinya dari pihak perangkat desa maupun masyarakat Desa Teluk Pandak, semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat oleh masyarakat desa dan juga apa yang kami aplikasikan membuat perubahan lebih baik untuk Desa Teluk Pandak. (Amirul-TN).

adsen4

iklan