Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute Dapat Kucuran Dana Rp.1.5 Miliyar dari Pemda Tebo

Admin
26 Agu 2021, 12:02 WIB
Bupati Tebo: Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si

TEBONETIZEN.COM, - Pemerintah Kabupaten Tebo berkomitmen menganggarkan dana sebesar Rp.1.5 Milyar untuk kegiatan TMMD ke-112, dimana kegiatan TMMD tujuannya memang untuk membangun daerah, sekaligus mempercepat terbangunnya infrastruktur daerah.


Kegiatan TMMD ke 112 yang dilaksanakan di Kecamatan Tebo Ilir mendapat kucuran dana sebesar Rp. 1.5 Milyar, sementara daerah lain ada yang menganggarkan antara Rp. 1.2 Milyar sampai Rp. 1.5 Milyar, jumlah anggaran TMMD yang dianggarkan untuk Kabupaten Tebo sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan TMMD peruntukannya, hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Tebo Dr. Sukandar, S.Kom., M.Si saat dikonfirmasi usai Rakornis.


"Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Tebo menganggarkan dana untuk kegiatan TMMD ke 112 sebesar Rp. 1.5 Milyar, dan ini disesuaikan dengan apa yang menjadi target pembangunan dari kegiatan TMMD nantinya" Jelas Sukandar kepada media.


Dengan dikucurkannya dana Rp. 1.5 Milyar diharapkan kegiatan TMMD nantinya berjalan dengan lancar tanpa kendala, dengan kegiatan TMMD tersebut turut membantu pemerintah dalam percepatan Membangun desa yang menjadi sasaran TMMD, selain kegiatan pembangunan, kegiatan juga mengarah kepada renovasi fasilitas - fasilitas umum yang layak untuk direnovasi.


"Diharapkan kegiatan TMMD berjalan dengan lancar, dan melalui TMMD pula turut membantu pemerintah daerah dalam membangun desa yang menjadi sasaran kegiatan TMMD" tambah Sukandar. (Red-TN).

adsen4

iklan