Kapten Inf Adrial Nursal: Hari Pertama Pra TMMD Ke-112 di Tebo Ilir, Ekskavator Langsung Beroperasi

Kapten Inf Adrial Nursal: Hari Pertama Pra TMMD Ke-112 di Tebo Ilir, Ekskavator Langsung Beroperasi

TEBONETIZEN.COM, - Hari pertama Pra TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, di Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Ekskavator langsung beroperasi dengan menyasar pengerjaan pembentukan badan jalan sepanjang 10,2 KM lebar 12 meter.


Hal tersebut dikatakan, Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melalui Pasiter Kodim 0416/Bute Kapten Inf Adrial Nursal dalam rilisnya, Minggu (22/08/2021).


Kapten inf Adrial mengatakan, di hari pertama pra TMMD, alat berat langsung bekerja untuk memaksimalkan proses pengerjaan. Tentu dengan alat berat ini proses pengerjaan lebih maksimal.


"Tadi sudah mulai membersihkan dan meratakan area jalan yang mau dibuka. Dengan pra TMMD kedepan hasil jalan lebih bermutu dan tepat waktu sesuai waktu yang ditentukan 30 hari kedepan," katanya.


Dikatakan, sebelum jalan dibuka lebar semua harus dirapikan agar hasil nanti memuaskan. Tentu dalam pelaksanaan cuaca juga penentu. Semoga pra berjalan lancar dengan dukungan penuh warga.


"Selain jalan panjang 10,2 KM lebar 12 meter, di lokasi nanti juga dilaksankan sasaran non fisik. Seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, pendidikan, hukum, kesehatan masyarakat, narkoba, hukum dan masih banyak penyuluhan lainnya,"timpalnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda