Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Hendak Ke Solok Kunjungi Keluarga Meninggal, Mobil Grand Livina Terbakar di Halaman Masjid Agung Tebo

Admin
30 Agu 2021, 20:07 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Mobil dengan merek Grand Livina bernomor Polisi BH 1042 NW terbakar di halaman Masjid Agung Al-Ittihad KM 03 Jalan Lintas Tebo-Bungo Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah.


Diketahui mobil tersebut milik Diki (40) Mayang mangurai kota Jambi, Ade (35) warga Tebing Tinggi, menuturkan kejadian sekitar 18.50 WIB, mobil itu ditinggalkan pemiliknya sholat.


Awal mula terbakar nya mobil tersebut seperti kembang api dalam mobil, kemudian timbul asap dan api membesar. Beruntung, ada anak yang berada di mobil dapat segera dievakuasi. 


"Percikan dari kap mesin", katanya.


Terpisah Diki, mengatakan dia baru selesai menunaikan sholat Magrib. Dia melihat orang berlari menuju tempat parkir. Sontak dia ikut berlari dan melihat ternyata mobilnya terbakar.


"Saya lagi baru selesai sholat tiba-tiba rame", katanya Senin (30/08/2021)


Lanjutnya, dia akan ke Kota Solok Sumatera Barat, karena ada keluarga yang meninggal dunia. Ia mengakui, dengan BBM yang cukup, memang dia baru beristirahat di Tebo untuk sholat.


"Bensin penuh dari rumah, tadi tu rencano nak ngisi di Bungo, soalnyo masih Ado duo batang bensin", ungkapnya menggunakan bahasa daerah.


Pantauan dilapangan, halaman masjid agung Al-Ittihad KM 03 Jalan Lintas Tebo-Bungo langsung ramai dipenuhi warga yang ingin melihat kejadian tersebut dan terlihat Damkar Tebo menurunkan satu unit armada untuk memadamkan api. (Red-TN).

adsen4

iklan