Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ditabrak Pemotor, Mobnas Kakan Kemenag Tebo Dikandangkan di Satlantas Tebo

Admin
23 Agu 2021, 11:27 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Ringsek pada bagian belakang, begitulah kondisi Mobil dinas (Mobnas) kepala kantor Kemenag Tebo, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Lintas Timur Sumatera KM 4.


Menurut sopir Muhamad Yasin, saat kejadian itu dirinya sedang membeli masker dan mobil di parkirkan di tepi jalan. Dan tiba-tiba sepeda motor (SPM) datang dari arah Bungo kemudian tanpa diketahui sebab langsung menabrak.


"Mobil sudah berhenti lama, ada 3 orang di dalam mau membeli masker" Ungkapnya, Senin (23/08/2021).


Kanit Laka Polres Tebo Aipda Wahyu mengatakan, pengendara dan penumpang sepeda motor (SPM) atas nama Bagas dan Andi saputra. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo.

"Mereka mengalami luka pada bagian kepala, karena terbentur bagian belakang mobil dan saat kejadian mereka tidak menggunakan helm" Ungkapnya.


Ia jelaskan, dari keterangan yang diperoleh dari korban, ia menyapa temannya di seberang jalan. Namun, tidak mengetahui jika di depannya ada mobil terparkir sehingga tabrakkan tidak terhindarkan.


Lanjutnya, saat ini kedua kendaraan, yaitu SPM jenis Beat BH 4501 OG dan Mobil Mini Bus Kijang Inova dengan Nopol BH 21 W, yang terlibat Laka Lantas telah di tahan di kantor Polsek Tebo Tengah lama. (Amirul-TN).

adsen4

iklan