Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Disambut Bupati Sukandar Ini Yang Dilakukan Gubernur Al Haris Saat Kunker Di Kabupaten Tebo

Admin
5 Agu 2021, 16:56 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Seletah dilantik, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH lakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Tebo.


Kunker Gubernur Jambi tersebut disambut secara lansung oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, Kamis (05/08/2021).


Pada Kunker ini, dilaksanakan rapat tindak lanjut penangan Covid-19 di Kabupaten Tebo, peserta Tim Satgas Covid-19 Tebo dengan dihadiri Forkompinda dan OPD Pemkab Tebo.

Dalam sambutan Bupati Tebo H. Sukandar pada acara rapat tersebut mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi. Kemudian dikatakannya, Pemkab Tebo dan masyarakat Kabupaten Tebo mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Al Haris sebagai Gubernur Jambi periode 2021-2024 untuk mengemban amanah masyarakat Jambi.

"Semoga pembangunanan di Provinsi Jambi akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang baru", ungkap Sukandar dalam sambutannya


Selain melakukan koordinasi pengananan Covid-19, Gubernur Jambi Al Haris didampingi Bupati Sukandar dan Waki Bupati Syahlan meninjau rusunawa RSUD STS Muara Tebo.

Sebelum mengakhiri kunkernya, Gubernur Jambi Al Haris memberi bantuan untuk Pemkab Tebo dari sektor kelautan dan perikanan.

Kemudian bantuan untuk pengembangan pembibitan dan produksi ternak, serta bantuan sarana produksi dan pengolahan  hasil tanaman pangan dan hortikultura dalam rangka pemulihan ekonomi daerah. (Red-TN).

adsen4

iklan