Dandim 0416/Bute Hadiri Peresmian Rumah Rusunawa menjadi Isolasi Covid-19 Tebo

Dandim 0416/Bute Hadiri Peresmian Rumah Rusunawa menjadi Isolasi Covid-19 Tebo

TEBONETIZEN.COM, - Dandim 0416/ bute Letkol inf Arianto Maskare Subagio hadiri peresmian usunawa rumah sakit umum daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Kabupaten Tebo, Senin (23/08/2021)


Rumah isolasi diresmikan langsung oleh Bupati Tebo, H Sukandar, dan dihadiri oleh anggota DPR RI, Hj Saniatul Lativa, dan unsur forkopimda lainnya.


Hj Saniatul Lativa mengatakan, dengan adanya rusunawa di kabupaten Tebo jadi lebih memudahkan warga isoman Covid-19. Tentu rusunawa ini bisa nanti dimanfaatkan oleh orang banyak.


“Saya beraharap masyarakat bisa patuh prokes Covid-19. Tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Dengan cara itu bisa memutus mata rantai Covid-19,” katanya.


Sementara itu, Bupati Tebo, H Sukandar menyebutkan, semoga rusunawa yang baru diersmikan ini bisa memberikan manfaat bagi masyatakat.”Kami akan terus berupaya para OPD bekerjasama,” kata Sukandar.


Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, rusunawa ini menjadi langkah yang nyata di Tebo untuk membantu penanganan Covid-19.


“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan rusunawa ini dengan baik. Tentu warga juga bisa ikut berperan mencegah wabah ini dengan cara mematuhi prokes,”ujar Dandim (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda