Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Bersama Perangkat Desa Sertu Arbain Babinsa Mangun Jayo Bagi-bagi Sembako, Wujud Peduli Dampak Covid-19

Admin
30 Agu 2021, 09:31 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Wujud kepedulian dari TNI di masa pandemi Covid-19, Bersama Perangkat Desa, Babinsa Mangun jayo Sertu Arbain hari ini Senin (30/08/2021) turun Kerumah korban yang terpapar Covid 19, untuk meringankan beban.


Kali ini, bantuan diberikan kepad SR (40) yang sedang menjalani isolasi secara mandiri. kepada SR, diberikan bahan kebutuhan pokok berupa Mie, Beras, minyak sayur dan bahan Pokok yang lainnya. 


Kepada media online tebonetizen.com Babinsa Mangun Jayo, Arbain mengatakan agar masyarakat tetap menjalankan Protokol Kesehatan, menurut nya ini penting untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


"Selalu menerapkan protokol, selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak," Himbaunya kepada masyarakat binaanya.


Kepala Desa Mangun Jayo Ihsan, disela-sela penyaluran menyampaikan pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian Desa terhadap korban yang terpapar Covid-19 agar korban ini tidak melakukan kegiatan di luar rumah untuk sementara.


Dalam penyerahan bantuan ini Selain dari Babinsa Mangun jayo juga di hadiri oleh perangkat desa Mangun jayo, pendamping desa babinkamtibmas Mangun jayo, dan Bidan Desa. (Mz-TN).

adsen4

iklan