Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Tim PS Rimbo Ilir FC Ikut Kampanye kan Prokes di masa pandemi Covid-19

Admin
24 Jul 2021, 20:03 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Sebagai insan olahraga, PS Rimbo Ilir Fc mendukung program pemerintah dengan memasang banner di setiap titik keramaian. Ini dimaksudkan agar masyarakat Tau dan  untuk menekan laju persebaran Covid-19.


Ketua PS Rimbo Ilir Wijang, kampanye Prokes harus sering didengungkan. Menurutnya banyak cara bisa dilakukan, agar semua masyarakat selalu menjaga diri,  salah satunya melalui olahraga.


"Intinya kita menjaga diri sendiri terlebih dahulu, jika itu telaksana sebagai dampak, kita juga menyelamatkan orang lain", katanya.


Dalam gak ini Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute Kapten Inf Wakhid Nurokhim mendukung gerakan PS Rimbo Ilir serta menyampikan selalu mengedepankan kesehatannya setiap beraktivitas.


Menurutnya Seperti anjuran yang diberikan oleh pemerintah saat adanya wabah Covid-19 merebak di Indonesia tahun lalu. Yakni selalu lindungi diri sendiri dan menerapkan Prokes.


"Jika harus keluar rumah, pakai masker dobel, membawa hand sanitizer, dan jaga jarak ketika harus bertemu banyak orang," pungkasnya. (CakRifin).

adsen4

iklan