Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Sembelih Sapi DPC Partai Gerindra Tebo Berbagi di Masa Pandemi

Admin
21 Jul 2021, 18:13 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Ilir - Dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra Tebo peringati Hari Raya Idul Adha Selasa (20/07/2021) di Tengah Pandemi Covid-19.


DPC Partai Gerindra sembelih 1 ekor hewan qurban dan di hadiri dewan penasehat  Taufik ST, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo Pardamean Ritonga.


Selain itu turut hadir Bung Karno Sekertaris DPC Partai Gerindra, Isfan Gustiawan Bendahara, Anggota DPRD Tebo fraksi Gerindra Ateng Jailani, Jumawarzi, dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.


Ketua DPC Partai Gerindra Pardamean Ritonga mengatakan, dengan adanya Qurban di tengah pandemi kita berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar di saat pandemi Covid-19 ini dan menambah keimanan.


"Daging qurban hasil sembelihan akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan anak yatim", tuturnya.


Sekertaris DPC Partai Gerindra Tebo yang akrab disapa Bung karno juga mengungkapkan sangat bersyukur, para pengurus DPC Partai Gerindra serta para anggota DPRD Tebo Fraksi Partai Gerindra bisa berbagi kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19.


"Alhamdulillah, ini menjadi komitmen Partai Gerindra dan jadi salah satu bagian dari ungkapan syukur kader Partai Gerindra,"pungkasnya (CakRifin-TN).

adsen4

iklan