Segera Laporkan dan Koordinasi, Pesan Kapolsek Cindo Kottama ke Pokdar Kamtibmas Sektor Rimbo Bujang

Segera Laporkan dan Koordinasi, Pesan Kapolsek Cindo Kottama ke Pokdar Kamtibmas Sektor Rimbo Bujang

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Sabtu 10 Juli 2021 di Aula Kantor Kecamatan Rimbo Bujang, Pokdar Kecamatan Sektor Bhayangkara Rimbo Bujang resmi dikukuhkan.


Pengukuhan langsung di lakukan Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, berjalan lancar.


Kapolsek Rimbo Bujang Cindo Kottama, berpesan kepada Pokdar Sektor Rimbo Bujang yang di Ketuai Hidayat Mansurdi, S.H, kepada seluruh anggota Pokdar harus aktif sebagai mitra polisi dapat membantu sebagai perpanjangan tangan kepolisian.


Perpanjangan yang dimaksud diantaranya keamanan dan ketertiban lingkungan, bahkan apabila mengetahui dan melihat yang berkenaan dengan pelanggaran hukum baik itu narkotika, asusila dan balap liar serta lainnya langsung informasikan agar segera diambil sikap tegas.


"Segera laporkan, jangan melakukan tindakan tanpa koordinasi dengan kita, bantu kita dan koordinasikan" Pesan Cindo Kepada anggota Pokdar Kamtibmas Sektor Rimbo Bujang


Dengan dikukuhkannya Pokdar Sektor Rimbo Bujang Cindo berharap bisa membatu tugas kepolisian di resort setempat, dan setiap tindakan yang dilakukan haruslah dilakukan koordinasi terlebih dahulu.


"Koordinasi perlu, agar tidak menyalahi aturan yang berlaku" Singkatnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda