Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Pria 27 Tahun Rudapaksa Gadis Belia di Kebun Akasia

Admin
1 Jul 2021, 21:46 WIB
Ilustrasi Pencabulan/Net

TEBONETIZEN.COM, VII Koto Ilir - Muhammad Solihin (27) warga Kecamatan VII Koto Ilir, melarikan diri kerumah keluarga nya setelah mengetahui ia dikepung warga atas aksinya meruda paksa anak tetangganya yang masih dibawah umur.


Bukan hanya sekali, nafsu bejatnya itu dilampiaskan kepada Bunga (bukan nama aslinya) sebanyak 5 kali. Dengan ancaman pembunuhan bila tidak dilayani.


Kala itu, Bunga yang diketahui masih berusia 16 tahun. Dijemput oleh pelaku, dan diminta untuk menemaninya berkemas barang di sebuah pondok. Polosnya korban tanpa ada penolakan langsung mengiyakan.


Sesampainya di pondok yang sepi tersebut, melihat kemolekan tubuh bunga, Solihin tanpa berfikir panjang langsung memaksa untuk dilayani, sempat berontak namun, Bunga tak berdaya ketika pisau mengancam nyawanya.


Puas dua kali melakukan aksi bejadnya, Pelaku mengantarkan Bunga ke pondok orang tuanya. Dibawah ancaman akan dibunuh gadis polos itu pun tutup mulut dihadapan orangtuanya.


Merasa aman, Solihin pada Sabtu tanggal (19/06/2021) sekira pukul 12.00 WIB kembali mengajak korbannya. Berdalih ada barang yang tertinggal, korban yang dalam tekanan itu tak berani menolak ajakan Solihin.


Dalam perjalanan menuju lokasi pondok, dihutan akasia, Bunga kembali melayani nafsu bejad pelaku dibawah ancaman. Selang beberapa jam, Pelaku kembali meminta untuk dilayani. 


Parahnya lagi di hutan akasia di 3 lokasi yang berbeda, Bunga terpaksa melayani birahi Solihin yang memuncak sebanyak 3 kali. Dan sakit mendalam pun harus dirasakan oleh bunga.


Tak tahan dengan perlakuan itu Bunga pun mengadu ke orang tuanya, pada Selasa tanggal (29/06/2021). Mendengar pengaduan bunga, sontak warga mencari keberadaan pelaku.


Dari informasi yang berhasil di cari warga pelaku tengah bersembunyi di kediaman saudaranya yang berada di Dusun Sengalau Desa Balai Rajo.


Mendapat laporan pengepungan itu anggota Polsek VII Koto Ilir langsung bergerak, melihat warga sedang ramai-ramai mencari pelaku, dan akhirnya anggota Polsek berhasil mengamankan pelaku dikediaman saudaranya.

Pelaku  M.Solihin tengah diperiksa oleh Penyidik Polres Tebo

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono melalui Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Marhara Tua Siregar, dikonfirmasi Kamis (01/7/2021) membenarkan kejadian tersebut, dan kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tebo. 


"Saat diintrogasi, pelaku mengakui telah melakukan perbuatannya yaitu memaksa korban melakukan persetubuhan sebanyak 5 kali," Ujar kasat. (Red-TN).

adsen4

iklan