Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Polres Tebo Grebek Kantor Kejaksaan, Berikan Surprise Di HUT Bhakti Adhyaksa ke-61

Admin
22 Jul 2021, 20:58 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K didampingi Waka Polres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K dan Kasat Lantas Iptu Wahyudi, SH datangi kantor Kejaksaan Negeri Tebo memberikan nasi tumpeng pada hari Adiyaksa.


Kejutan yang dilakukan oleh Kapolres Tebo ini dalam memperingati HUT Bhakti Adhyaksa ke -61 khususnya Kejaksaan Negeri Tebo. Secara langsung  diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Imran Yusuf, SH, MH di Kantor Kejaksaan Tebo, Kamis (22/7/2021).


Dalam penyerahan Nasi Tumpeng tersebut Kapolres mendoakan agar kejaksaan Negeri Tebo lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri.


Lebih lanjut Kapolres Tebo mengatakan kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum.


“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum” Pungkasnya


Kapolres Tebo Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat sinergitas antara Polri dan Kejaksaan serta pemberian ucapan selamat atas hari Bhakti Adhyaksa ke-61, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (Red-TN).

adsen4

iklan