Pokdar Kamtibmas Sektor Rimbo Bujang Resmi Dikukuhkan

Pokdar Kamtibmas Sektor Rimbo Bujang Resmi Dikukuhkan

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Pokdar Kecamatan Sektor Bhayangkara Rimbo Bujang resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan pada Sabtu (10/7/2021) di Aula Kecamatan Rimbo Bujang. 


Pelantikan juga dihadiri Kepala Kantor Kesbangpol Sugiarto, Kanit Kamsa Polres Tebo Ipda Muslim Maroli, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, dan Bambang selaku perwakilan Camat Rimbo Bujang, Penasehat Pokdar Resor Tebo Syarfandi, Ketua Pokdar Resor kabupaten dan anggota.


Pengukuhan langsung dilakukan Kapolsek Rimbo Bujang didampingi ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo. 


Sementara untuk pengurus inti Kecamatan Rimbo Bujang diketuai Hidayat Mansurdi, Sekretaris M Irwan Maulana dan Bendahara Desty Inayatul Munawaroh. 


Cindo meminta kepada seluruh anggota Pokdar Sektor Kecamatan Rimbo Bujang sebagai mitra polisi dapat membantu sebagai perpanjangan tangan kepolisian diantaranya keamanan dan ketertiban lingkungan.


Bahkan Cindo meminta kepada seluruh anggota Pokdar, jika mengetahui dan melihat yang berkenaan dengan pelanggaran hukum baik itu narkotika, asusila dan balap liar serta lainnya langsung informasikan agar segera diambil sikap tegas.


"Kita meminta kepada seluruh anggota Pokdar Kamtibmas sektor kecamatan Rimbo bujang, untuk berkerja sama, apabila meilhat, mendengar, dan mengetahui semua bentuk kejahatan, segera laporka. Agar segera dilakukan penindakan, jangan melakukan tindakan tanpa koordinasi dengan kita, bantu kita dan koordinasikan," tegasnya.


"Kami berharap kepada seluruh anggota Pokdar sektor kecamatan untuk membantu tugas kepolisian dan selalu berkoordinasi terhadap tindakan yang akan dilakukan, agar tidak menyalahi aturan yang berlaku," kata Edi Hartono, S.Pd.I selaku Ketua Pokdar Bhayangkara Resor Kabupaten. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda