Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Koni Provinsi Jambi, Tanggapi Mosi Tidak Percaya 21 Cabor Tebo

Admin
12 Jul 2021, 21:10 WIB

TEBONETIZEN.COM, Jambi - Mosi tidak percaya 21 Cabor KONI Tebo disampaikan ke Budi Setiawan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Provinsi Jambi di sekretariat KONI Provinsi Jambi, Senin (12/07/21).


Disambut langsung oleh Budi, diruangan kerja nya sekira pukul 10.15 WIB. Ketua Cabor FOPI Tebo, Nobon, langsung sampai Mosi tidak percaya mewakili 21Cabor di Tebo ke Ketua KONI Provinsi Jambi.


Adapun yang sampaikan diantaranya kronologis kinerja Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua KONI Tebo yang telah melaksanakan tugasnya, serta indikasi Ketua Perpanjangan Antar Waktu KONI Tebo.


"Dianggap mengulur waktu pelaksanaan Musyawarah Olahraga (MUSORKAB) Kabupaten Tebo, dan problematika yang terjadi saat ini di internal KONI Kabupaten Tebo", katanya.


Pantauan media ini, Budi Setiawan, mengambil sikap dalam menanggapi persoalan yang terjadi. Menurut Budi Setiawan, pada prinsipnya informasi ini akan segera ditanggapi dan tindak lanjuti dalam Rapat Pimpinan untuk membahas permasalahan ini.


"Jika melihat persoalan, kami selaku pengurus KONI di tingkat Provinsi akan melakukan langkah-langkah dan mencari solusi, karena ini untuk kepentingan kemajuan Olah Raga Kabupaten Tebo", katanya.


Masih kata Budi, jika memang kondisi Internal KONI Kabupaten Tebo saat ini ada persoalan serius dan memang di butuhkan Penyegaran menyeluruh demi kemajuan Prestasi Olahraga Tebo, alternatif terakhir Musorkab Tebo segera dilaksanakan.


"Tentunya ini melalui prosedur yang sesuai dengan AD/ART, kita lihat saja nanti hasil dari Rapat Pimpinan yang akan kami gelar", ungkapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan