Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Khalis Mustiko Anggota DPRD Kabupaten Tebo, Hadiri Turnamen Futsal KKN UIN STS Jambi

Admin
20 Jul 2021, 20:47 WIB

TEBONETIZEN.COM, Sumay - Pada Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa UIN Sultan Taha Saifudin Di Desa Punti kalo Kecamatan Sumay mengadakan Turnamen Futsal yang  di Buka Oleh Bapak Camat Kecamatan Sumay. 


Dalam kegiatan ini turut hadir Perwakilan Anggota Dewan Kabupaten Tebo Khalis Mustiko, SH fraksi Golkar.


Aro Bismi, yang merupakan perwakilan Anggota Dewan Tebo Khalis Mustiko, SH menyampaikan mereka sangat mendukung kegiatan kaum muda dan milenial dalam mencanangkan Hidup sehat juga jangan lupa menaati protokoler kesehatan serta selalu damai dan rukun.


"Dalam penyelengaraan acara maklum jika ada kesalahan, sebagai jiwa muda atau kaum milenial saat ini memang perlu  mencoba, dalam berkarya", kata Aro Bismi.S.Sos yang kebetulan juga tokoh pemuda Aliran Batanghari.


Ketua Kelompok Kukerta UIN Sultan Taha Alfarisi juga mengatakan semua berjalan dengan baik atas kerja sama masyatakat,pemuda dan pihak pemerintah desa dan BPD juga perangkat desa bersama pemudanya yaitu karang taruna desa.


"Semoga dalam kesempatan lain kita bersama akan membuat kegiatan lain untuk membangun desa kita Punti Kalo", Katanya


Camat Sumay Ambyar, S.Sos sangat Mendukung Kegiatan yang di lakukan mahasiswa Kukerta UIN Sultan Taha dalam bidang olahraga dan hendaknya dengan adanya ini masyarakat akan makin bisa mengalangkan gerakan hidup sehat dengan Olahraga.


"Saya berharap masyarakat bisa melaksanakan protokoler kesehatan juga melakukan vaksin, dalam kata sambutan mereka berdua sangat ingin masyarakat sadar kalau vaksin itu penting dan harus di lakukan", katanya (Red-TN).

adsen4

iklan