Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Jelang Idhul Adha Perindag Tebo Cek Harga Sembako, di Pasar Tanjung Bungur

Admin
16 Jul 2021, 09:31 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah (20/07/2021), Tim dari Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperindagnaker) Kabupaten Tebo cek harga Sembako, bertempat di Pasar Tanjung Bungur Muara Tebo. Jumat (16/07/2021).


Terpantau di Pasar Tanjung Bungur Muara Tebo ini harga Sembako relatif stabil, hanya saja ada beberapa jenis bahan naik tetapi tidak signifikan, hanya saja ada sedikit kenaikan sekitar Rp 2000 dan dianggap terjangkau oleh masyarakat.


Kabid Perdagangan Disperindagnaker Kabupaten Tebo Edi Sopyan dikonfirmasi pengecekan dilakukan di Pasar Tanjung Bungur Muara Tebo untuk mengetahui harga bahan kebutuhan masyarakat di Pasar Tradisional.


Dikatakan nya harga sembako masih relatif normal, seperti Beras, Susu, Minyak Goreng, Daging Sapi, Daging Ayam Kampung dan Ayam potong, ikan dan lainnya harganya normal masih seperti biasanya. 


"Hanya saja semua jenis Cabe sedikit mengalami kenaikan, rata-rata perkilonya naik 2000 rupiah", katanya


Lanjut Edi, kepada pedagang yang ada di Kabupaten Tebo untuk bersama-sama menjaga kestabilan harga Sembako yang dibutuhkan masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid-19 ini.


" Mari tetap terapkan protokol kesehatan. "harapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan