Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Hendak Kabur, Zikri Dapat Timah Panas dari Tim Sultan

Admin
27 Jul 2021, 07:36 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Zikri Romadhon (21), warga Desa Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, terpaksa di hadiahi timah panas oleh kepolisian karena melawan saat akan diamankan.


Dia menjadi target operasi setelah adanya laporan, kasus penjambretan. dan berhasil diamankan di rumahnya setelah 3 jam pengejaran oleh Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo bersama unit Reskrim  Polsek Rimbo Bujang.


Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama, pelaku yang diketahui bernama Zikri Romadhon (21) ini ditangkap saat tengah bermain kartu di salah satu warung yang berada di dekat rumahnya. 


Ketika akan diamankan pelaku berusaha kabur dan melawan petugas. Dengan sigap, tepat dan terukur, Tim Sultan dapat melumpuhkan pelaku.


"Saat menjalankan aksinya, Pelaku tidak seorang diri dan diduga lebih dari satu orang. Kini kita tengah memburu pelaku lainnya yang identitasnya sudah kita kantongi," katanya.


Dari hasil penangkapan pelaku ini, Polisi berhasil mengamankan satu Unit Sepeda motor merk Honda Scoppy warna hitam putih yang digunakan untuk melakukan aksi jambretnya dan satu Unit Handphone merk Samsung A31 warna Biru yang diduga hasil kejahatan.


"Pelaku dan Barang bukti langsung diamankan di Mako Polsek Rimbo Bujang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,"tutupnya. (PakDonal).

adsen4

iklan