Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Diserang OTK Dengan Gelas, Saat Santai Di Warung Heru Bersimbah Darah

Admin
22 Jul 2021, 21:20 WIB
Ilustrasi

TEBONETIZEN.COM - Setelah diserang oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Heru Ridwanto (35) warga Wonorejo, Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Tebo, terpaksa harus mendapatkan perawatan medis Rabu (21/07/2021). 


Kapolsek Tengah Ilir, melalui Kanit Reskrim IPDA Diki Fribadi mengatakan, korban melaporkan polisi setelah mengalami luka robek dibagian leher belakang dan kaki sebelah kirinya akibat pecahan gelas.


"Saat itu korban sedang duduk bersama sejumlah orang di dalam warung ", katanya.


Kronologis bermula, sekitar pukul 21.00 WIB pelaku datang menggunakan sepeda motor dan masuk kedalam warung dan langsung menyerang korban.


Tak puas sampai disitu, dari keterangan yang kumpulkan kepolisian, pelaku hendak mengahbisi korban dengan gelas yang telah pecah.


"Korban mengetahui gerakan pelaku dan berhasil menangkis menggukan kaki, setelah itu pelaku langsung kabur", ungkapnya. 


Atas perbuatannya nantinya pelaku akan dikenakan pasal Pasal 351 KUHPidana, masih kata Kanit, pihak kepolisian akan melakukan olah TKP, di Warung Zulfadli Dusun Muara Jelapang Rt.023 Desa Muara Kilis.


"Kita kini tengah melakukan Lidik terhadap pelaku dari laporan yang kita terima hari ini (Kamis/22/07/2021)", pungkasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan