Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Desa Sumber Agung Rimbo Ilir Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19

Admin
17 Jul 2021, 15:48 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Ilir - Ratusan warga Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir, Sabtu (17/07/2021) berbondong-bondong, datangi Balai Desa untuk lakukan vaksinasi, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid 19.


Kepala Desa Sumber Agung Muryadi mengatakan vaksinasi tahap 1 tercatat 680 warga yang mengikuti, ia berharap, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa sumber agung.


"Kita harapkan dapat menekan dan meminimalisir resiko penyebaran covid 19,"katanya.


Camat Rimbo ilir Edi sukarjo, mengatakan Warga masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan dengan tertib mengikuti seluruh rangkaian tahapan pemberian vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Kepada seluruh warga Desa Sumber Agung untuk berpartisipasi mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin, vaksin aman dan halal tidak perlu takut", himbaunya 


Lanjutnya, sasaran vaksin adalah warga usia 18 tahun keatas dan diutamakan lansia, para pekerja, dan pedagang yg beraktifitas.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk pengendalian dan meminimalisir resiko penyebaran covid 19 di Desa Sumber Agung.


"Tujuan dari vaksinasi adalah meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat agar dapat mengurangi resiko paparan virus covid 19", pungkasnya. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan