Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Babinsa Wirotho Agung, Sampaikan Komsos Pentingnya Prokes

Admin
24 Jul 2021, 21:04 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Seluruh lini kini mengaungkan tentang protokol kesehatan, hal ini seperti yang dilakukan Serda Agus Nawamto Babinsa Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang rutin melakukan komsos.


Komsos ini dilakukan dengan menghimbau kepada masyarakat dalam kegiatan penyuntikan Vaksin agar menjaga jarak serta memakai Masker dan menerapkan protokol kesehatan


Seperti hari ini Sabtu (24/07/2021) Serda Agus menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang mengantri pelaksanaan vaksi di Desa Wirontho Agung.


Serda Agus bersama rekan Babinsanya sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas).


Sementara itu Danramil 07/Rimbo Bujang menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 07/Rimbo Bujang.


“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19”, ujar Danramil.


Lanjutnya, Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat akan di adakan suntikan Vaksin di Aula Desa kesehatan, pada kegiatan itu Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.


“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup Danramil. (Red-TN).

adsen4

iklan