Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Akibat PPKM Diperpanjang Porprov Jambi Ditunda

Admin
23 Jul 2021, 20:10 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, sampaikan Penundaan Pergelaran Pekan Olah Raga Provinsi ( PORPROV) Jambi yang direncanakan akan diselenggarakan pada bulan November Tahun 2021 ini.


Penundaan tersebut berdasarkan Surat Pemberitahuan Sekretaris Daerah Propinsi Jambi Nomor 5-1636/Setda/Diskepora-4-2/VII/2021 tanggal 22 Juli 2021 tentang Penundaan Pelaksanaan PORPROV XXIII kepada para Bupati/Walikota se Propinsi Jambi.


Kepala Dinas Porapar Kabupaten Tebo, Mardiansyah, SE, MM dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp messenger, pada Jum'at, (23/07/21), ia membenarkan perihal surat tersebut.


"Iya benar, kami mendapat kiriman Surat Penundaan Pelaksanaan PORPROV XXIII sudah kami terima Kamis, (22/07/21) kemarin dari staff Diskepora Propivinsi, "ujar Mardiansyah.


Dalam surat tersebut, kata Mardiansyah, penundaan berdasarkan tindak lanjut dari instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 17 tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro.


"Maka dari itu pemerintah Provinsi Jambi mengambil inisiatif untuk menunda pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi Jambi ke XXIII untuk mencegah dan menghambat kemungkinan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi," tutup Mardiansyah. (Red-TN).

adsen4

iklan