Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tiga Komisi di DPRD Tebo Gelar Hearing dengan Mitra Kerja OPD

Admin
7 Jun 2021, 13:39 WIB
Di Komisi II, Syamsu Rizal Wakil Ketua DPRD Tebo di dalam hal ini sebagai Koordinator Komisi II memimpin rapat dengan OPD terkait realisasi, kendala, dan hambatan dalam pelaksanaan program tahun anggaran 2020.

TEBONETIZEN.COM, - Setelah selesai menggelar rapat paripurna penyampaian nota pengantar Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2020 pada Senin, 31 Mei 2021 lalu, kini DPRD Kabupaten Tebo mulai melakukan hearing dengan mitra kerja.


Diketahui hearing DPRD Kabupaten Tebo dengan mitra kerja para OPD di lingkup Pemkab Tebo tersebut dilakukan semua Komisi, mulai dari Komisi 1 hingga Komisi III pada Senin, 7 Juni 2021.


Seperti halnya di Komisi II, Syamsu Rizal Wakil Ketua DPRD Tebo di dalam hal ini sebagai Koordinator Komisi II memimpin rapat dengan OPD terkait realisasi, kendala, dan hambatan dalam pelaksanaan program tahun anggaran 2020.


“Iya tadi kita menggelar rapat dengan OPD-OPD untuk mendengarkan hambatan-hambatan mereka selama tahun 2020. Dari keterangan mereka tadi banyak anggaran yang mengalami refocusing untuk penanganan Covid-19,” kata Syamsu Rizal yang akrab disapa Bang Iday ini.


Menurut Iday, hearing ini dilakukan adalah sebagai bahan evaluasi untuk rekomendasi pandangan akhir fraksi-fraksi terhadap nota LKPJ Bupati Tebo tahun anggaran 2020. (Red-TN).

adsen4

iklan