Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

SPKT Polres Tebo, Terus Tingkatkan Layanan Terhadap Masyarakat

Admin
4 Jun 2021, 15:39 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K melalui Kasat SPKT Polres Tebo Iptu M. Safe'i, mengatakan SPKT Polres Tebo terus meningkatkan pelayanan dengan sepenuh hati bagi masyarakat.


Dalam mewujudkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, SPKT Polres Tebo melakukan banyak peningkatan. Kini SPKT Polres Tebo ini sudah disesuaikan dengan Standd Operasional Pelayanan yang ditetapkan

 

Peningkatan dilakukan, terhadap Hal-hal yang menjadi fokus utama dalam peningkatan kualitas diantaranya kualitas pelayanan, Tertib Administrasi, Sarana dan Prasarana SPKT Polres Tebo, Sistem pelayanan berbasis Informasi Teknologi dan Kualitas serta problem memecahkan persoalan dalam memberikan pelayanan.


"Terutama sarana, kita sesuaikan dengan standar Operasional pelayanan, baik ruang menyusui dan SOP pelayanan bagi disabilitas,"ujar Safe'i, Jumat (4/6/2021).


Selain itu, saat ini SPKT sudah melayani sistem satu atap. Dimana baik dalam pembuatan laporan Polisi, pembuatan SIM dan SKCK berada di satu tempat.


"Kita akan terus melakukan perubahan yang lebih baik, dan akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dan kita juga sudah dilengkapi Call Center 110 pelayanan prima Kepolisian selama 24 jam,"tegas Kasat SPKT. (Red-TN). 

adsen4

iklan