Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Pengadilan Negeri Tebo Gelar Perpisahan Dengan Armansyah Sebelum Ke Pelalawan

Admin
16 Jun 2021, 21:41 WIB
Armansyah Siregar Foto Bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kabupaten Tebo Usai Acara Perpisahan. Dok: Tebo Netizen

TEBONETIZEN.COM, - Rabu (16/6/2021) Kantor Pengadilan Negeri Tebo, adakan perpisahan internal keluarga besar Pengadilan Negeri Tebo, Dalam rangka perpisahan dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tebo Armansyah Siregar, SH.MH berserta istri.


Acara dikemas sederhana, hangat dan penuh keakraban. Ketua Pengadilan Negeri Tebo Armansyah Siregar didampingi istri dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Tebo.


"Terima kasih yang sangat banyak telah menggelar acara perpisahan ini", katanya. 

Armansyah Siregar, S.H., M.H Beserta Istri

Armansyah secara pribadi beserta istri mengucapkan apresiasi dan penghargaan, karena keluarga besar Pengadilan Negeri Kabupaten Tebo sudah meluangkan waktu yang indah ini dengan menggelar acara perpisahan.


"Ada pertemuan tentu ada perpisahan, yang terpenting tali silaturahmi diantara kita harus terus di jaga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkap Armansyah


Armansyah Siregar, S.H, M.H akan menempati jabatan baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Palalawan, Provinsi Riau.


Selain Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Panitera PN Tebo Ridwan, Panmud Pidana PN Tebo, Rosnaidi juga turut pindah tugas.

Pemberian Cindera Mata dari Armansyah Siregar, S.H, M.H Kepada Pegawai PN Tebo 

Usai serangkaian kata perpisahan dari Armansyah Siregar, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari seluruh pegawai keluarga besar Pengadilan Negeri Tebo. (Red-TN). 

adsen4

iklan