Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Luar Biasa, Brigadir Maidani Kembali Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Admin
29 Jun 2021, 11:42 WIB

TEBONETIZEN.COM, Bungo - Aksi terpuji lagi- lagi kemabli dilakukan oleh Brigadir Maidani. Dia membangun sebuah rumah untuk warga bernama Sapiah (55) warga Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi.


Informasi diperoleh, Sapuria sehari-hari tinggal di rumah berdinding papan yang sudah sudah tua. Tampak bangunan itu sudah sangat lama. Sontak hati Maidani langsung terketuk ingin membangunnya.


"Saya melihat rumah ibu Sapuria sudah selayaknya di bedah karena itu langsung kita bedah dari yang sekarang menjadi lebih baik. Tak ada tujuan lain niat saya ingin membuat bahagia ibu Sapiah,"kata Brigadir Maidani.


Dejelaskan Maidani, bantuan rumah ini bertujuan agar ibu Sapiah bisa tinggal di tempat layak huni. Karena beliau sering sakit-sakitan, kerja juga hanya nyadap karet orang lain. Dan juga beliau janda memenuhi kebutuhan hidup sendiri.


"Saya ingin beliau hidup nyaman dan tenang. Dengan bedah rumah beliu juga bisa hidup layak seperti warga lain. Ini mirni datang dari lubuk hati tergerak ingin membantu tak ada maksut lain," cetusnya.

Terpisah ibu Sapiah menuturkan, tidak mengira kalau rumahnya di bedah oleh bapak Maidani. Tidak banyak yang bisa diucapkan hanya rasa syukur kepada Allah SWT. Semoga beliau diberi umur panjang dan dimufahkan rezekinya.


"Sekali lagi terimo kasih nian lah rumah kami dibedah oleh bapak Polisi berhati mulia. Kami tak menyangka Maidani ini membedah rumah kami,"pungkasnya.


Untuk diketahui sebelumnya Maidani ini juga sudah membangun rimah Pasutri Tunawicara di Dusun Mangun Jayo dan sekarang membedah rumah janda tua di Bedaro. (JOIN Jambi).

adsen4

iklan