Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ini Catatan DPRD Tebo saat Gelar Hearing dengan Camat Se-Kabupaten Tebo

Admin
14 Jun 2021, 15:43 WIB
DPRD Kabupaten Tebo kembali menggelar hearing dengan para Camat. Kegiatan hearing tersebut dipimpin oleh Wakil I DPRD Tebo, Aivandri pada Senin, 14 Juni 2021. 

TEBONETIZEN.COM, - DPRD Kabupaten Tebo kembali menggelar hearing dengan para Camat. Kegiatan hearing tersebut dipimpin oleh Wakil I DPRD Tebo, Aivandri pada Senin, 14 Juni 2021.


Hearing yang bertempat di ruang Komisi I tersebut kali ini masih tentang nota pengantar Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD tahun 2020 Bupati Tebo.


Waka I DPRD Tebo, Aivandri mengatakan, dalam hearing yang dihadiri para Camat se-Kabupaten Tebo itu, diakui bahwa serapan anggaran dana desa yang hingga saat ini belum mencapai 40%.


“Ada juga kelurahan dari para Camat yakni, BUMDes di desa banyak yang mati suri atau tidak berjalan. Padahal anggaran telah disediakan melalui dana desa,” kata Aivandri.


Meskipun begitu dan di tengah pandemi Covid-19, kata Aivandry, serapan anggaran harus tetap berjalan maksimal. Hal ini agar sasaran pemerintah pada tahun ini bisa tepat sasaran.


“Keluhan para Camat ini menjadi catatan kita bagi fraksi, bahkan laporan ini menjadi bahan ke OPD terkait,” ungkapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan