Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

AHY Melayat Ke Kediaman Yasonna Laoly dan Sampaikan Duka Mendalam

Admin
12 Jun 2021, 17:33 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Mendengar kabar duka, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melayat ke kediaman Yasonna Laoly yang notabene Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia. Yassona Laoly tengah berduka atas meninggalnya sang istri, Elisye Widya Ketaren.


Almarhumah Elisye W Kataren wafat pada hari Kamis 10 Juni 2021 sekitar pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu secara langsung dengan Yasonna didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.


“Tadi malam, saya menyampaikan duka cita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasona Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, atas kepergian istri tercinta. Semoga ibu Elisya Widya Ketaren diberi tempat terbaik disisi Tuhan YME. dan pak Yasona Laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan Amin”, AHY (Jakarta, 11/6/22)


Sementara itu, Kepala Biro Humas Kementerian Hukum dan HAM, Heni Susila Wardoyo, mengatakan Elisye meninggal dunia karena disebabkan oleh sakit yang dideritanya dalam beberapa hari terakhir. Dia memastikan Elisye tidak meninggal dunia karena tertular Covid-19.


Biografi singkat Elisye lahir di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, pada 24 Desember 1954. Yasonna dan Elisye dikaruniai empat orang anak, yakni Yamitema Tirtajaya Laoly, Fransisca Putri Askari Laoly, Novrida Lisa Isabella Laoly, dan Jonathan Romy Laoly.


Elisye juga pernah terlihat dalam beberapa kesempatan mendampingi kegiatan Yasonna. Salah satunya ketika menghadiri upacara HUT RI ke-72 di Istana Kepresidenan, Jakarta.


Elisye juga beberapa kali mendampingi Yasonna saat sedang mengunjungi sejumlah lapas di Indonesia. Di antaranya di Medan, Semarang, dan Makassar. (Slamet Setya Budi)

adsen4

iklan