-->

Tergelincir AS Warga Muara Kilis Terseret Arus Banjir di Sungai Mengupeh

TEBONETIZEN.COM, - Nasib naas dialami AS (13) warga RT 08 Wonorejo Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir, anak penjual kue ini ditemukan dalam keadaan kaku setelah dikabarkan tenggelam pada Sabtu (22/05/2021).


Kapolsek Tengah Ilir, AKP. Ridho Prasetiya, kejadian ini bermula sekira pukul 12.00 WIB AS bersama ayahnya Mujo Bawono (52),berangkat dari rumah untuk menjual kue kearah seberang tepat di Dusun Niam Bulian Desa Mengupeh


Karena banjir AS dan ayah berhenti disalah satu rumah warga tak jauh dari lokasi penyebrangan sungai Mengupeh RT.13 Dusun Niam Bulian Desa Mengupeh. Dan Mujo Bawono, akan kembali kerumahnya karena ada yang tertinggal.


Sebelum memutuskan untuk Kembali, 

Mujo Bawono, berpesan kepada anaknya untuk tidak pergi kemanapun. sekitar 30 menit kemudian Mujo mendapatkan kabar dari tetangganya bahwa anaknya tenggelam terseret arus.


"Ternyata anaknya bersama satu rekannya malah mecoba untuk menyebrangi sungai, namun naas AS terpleset dan terseret arus sungai", katanya.


Lanjut Ridho, mendapatkan laporan itu, kepolisian, Basarnas dan BPBD melakukan pencarian. Sekitar 24 jam pencarian Minggu sekira pukul 09.00 WIB AS ditemukan dalam keadaan kaku dan tidak bernyawa lagi.


"Korban sudah ditemukan dan dikembalikan kepada keluarga untuk di makamkan", katanya. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda