Solidaritas Tanpa Batas, DPD KNPI Tebo Berbagi Ke Anak Yatim

Solidaritas Tanpa Batas, DPD KNPI Tebo Berbagi Ke Anak Yatim

TEBONETIZEN.COM, - Berbagi nikmatnya Ramadhan, DPD KNPI Tebo dan anggota KNPI menyisihkan sebagian rezeki untuk diberikan kepada anak-anak yatim.


Edi Hartono, S.Pd.I, Ketua KNPI Tebo, mengatakan, sumbangan merupakan swadaya dari anggota DPD KNPI Tebo, yang akan dibagikan untuk anak yatim di bulan Suci Ramadhan.


"ini merupakan rasa solidaritas dan sosial yang tinggi antar anggota KNPI Tebo untuk melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan", katanya.


Ramadhan ini bersama anak yatim, keikhlasan anggota KNPI merupakan ladang amal tersendiri bagi rekan-rekan anggota, dan tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri pula bagi anak - anak yang di santuni.


"Alhamdulillah melalui iuran anggota KNPI Tebo kita masih bisa berbagi di bulan yang penuh berkah ini, "ungkap Edi.

Tidak itu saja M. Yamin yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Tebo sebelum Edi Hartono, ikut serta berpartisipasi dalam menyantuni anak yatim, ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD KNPI Tebo saat ini.


"Salam hormat kepada kawan-kawan DPD KNPI Tebo yang sudah melakukan kegiatan santunan anak yatim ini, semoga KNPI selalu eksis, kegiatan seperti inilah yang menyentuh masyarakat, yang jelas saya sangat menyambut baik kegiatan tersebut" Tegasnya saat dikonfirmasi. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda