Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Resmi Dilantik, Muzakkir Mubarak Nahkodai HIMASTE Periode 2021-2023

Admin
25 Mei 2021, 10:33 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Tebo (Himaste) Periode 2021-2023 resmi dilantik.


Pelantikan dilakukan oleh pembina Himaste, Salman Afesi, M.Pd yang juga ketua Himaste pertama.


Pelantikan dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Tebo. Tampak hadir Kadis Porapar, Forkopimda, Ketua LAM Tebo, Sekcam Tebo Tengah, Ketua KNPI Tebo dan undangan lainnya.


Ketua umum, Muzakkir Mubarak dalam sambutan menyebutkan bahwa Himaste  dapat menjadi wadah Mahasiswa Tebo yang sedang kuliah di Jambi.


Sekaligus untuk menuangkan sumber-sumber ide, gagasan serta inovasi dalam mendukung pembangunan pemerintah kabupaten Tebo kedepannya.


“Kami juga mengucapkan terima kasih

kepada pemkab Tebo, sudah mendukung dan memfasilitasi pelantikan pengurus Himaste,”katanya.


Sementara Salman Afesi, berharap agar kedepan Himaste bisa memberikan ide-ide kreatif, inovatif untuk kemajuan Tebo kedepan.


“Himaste kedepan harus lebih kreatif memberikan ide-ide yang konstruktif, demi kemajuan Tebo dimasa mendatang, “tutupnya.


Kadis Porapar Tebo Mardiansyah sangat mendukung dengan adanya Himaste ini kedepan saling berbagi pengetahuan dan bisa membantu pembangunan di Tebo.


“Selamat atas pelantikan pengurus dan diharapkan kedepan Himaste bisa lebih kreatif. Kami sangat mendukung semua kegiatan Himaste. Semoga kedepan lebih maju lagi,”pungkasnya (HIMASTE).

adsen4

iklan