-->

Rapat Pra Ops Ketupat, Polres Tebo Targetkan Tidak Ada Klaster Baru

TEBONETIZEN.COM, - Senin (3/5/21) Polres Tebo menggelar Lat Pra Ops Ketupat 2021. Kegiatan ini digelar Aula Wira Astha Brata dan di ikuti oleh para personel yang terlibat pada Ops Ketupat.


Kegiatan Lat Pra ini dipimpin Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K didampingi oleh Kabag Sumda Polres Tebo Kompol M. Gunawan dan Kasubbag Bin Ops Polres Tebo Akp Agus Triono.


Meneruskan arahan Kapolres Tebo, Dia  meminta kepada personil yang terlibat dalam operasi ini dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar serta maksimal.


“Kita harap nanti pelaksanaan nya bisa maksimal, bedanya tahun ini ditambah dengan penyekatan Arus Mudik dimasa pendemi Covid-19 ini,”katanya.


Selain Waka Polres, Akp Agus yang mewakili Kabag Ops Polres Tebo pun ikut memberikan paparan dan arahan.


Dalam penjelasanya, pada Ops Ketupat 2021 ini didirikan Pos Pam dan penyekatan yang terbagi 4 lokasi.


Untuk lokasi pertama, Pos Pam 1 terletak di dusun Bukit Sari Desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir. Selanjutnya untuk lokasi kedua, Pospam 2 terletak di Pal 12 Desa Sungai Alai Kec. Tebo Tengah.


Dilanjutkan untuk lokasi ketiga, Pospam 3 dan penyekatan terletak di PTP VI Rimdu Desa Pematang Sapat Kec. Rimbo Bujang. Dan lokask terakhir terletak di Pospam 4 di Teluk Lancang Kecamatan VII Koto.


“Jadi nanti di Kabupaten Tebo ada 4 Pos Pengaman yang akam melakukan pengamana dan penyekatan arus mudik,” jelasnya.


Kasubbag Bin Ops juga menjelaskan pelaksanaan Ops Ketupat ini dilaksanakan selama 12 hari yang terhitung mulai tanggal 6 Mei 2021 sampai 17 Mei 2021.


“Semoga hasilnya maksimal dan tidak ada klaster baru pasca Hari Raya Idul Fitri Nanti,” pungkasnya. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda