-->

Mobnas Camat Seruduk Mobil Parkir Di KM 1 Jalan Lintas Tebo-Bungo

TEBONETIZEN.COM, - Mobil Dinas dengan nomor polisi BH 8027 W yang merupakan Kendaraan Dinas Camat Tengah Ilir terlibat Lakalantas di KM 1 Jalan Lintas Tebo-Bungo, lebih tepatnya didepan Kapas Kelas II B Tebo.


Dikatakan oleh, Badri (40) warga yang kebetulan berada di lokasi, Mobil merek Toyota Rush BH 1068 WC, diparkir, dan ditinggal membeli nasi di rumah makan.


Kemudian mobil Dinas, kencang dari Bungo. Tanpa diketahui sebab yang jelas, tiba-tiba langsung menghantam mobil yang sedang terparkir tersebut.


"Tiba tiba langsung nabrak tadi, tidak tau kenapa", katanya. Kamis (27/5/2021).


Pantauan dilapangan, kerusakan yang terjadi cukup parah, pada bagian belakang Mobil Rush, ringsek sementara mobil dinas, hanya rusak ringan namun airbag pada mobil tersebut keluar.


Sementara Kanit Lantas Polres Tebo Aipda Wahyu saat dikonfirmasi terkait hal ini dirinya mengatakan, benar terjadi laka Mobnas milik Pemda Tebo.


Lanjutnya, dalam mobil yang di tabrak ada penumpang anak kecil  yang shok atas kejadian ini, sehingga di larikan kerumah sakit untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan.


"Dari kejadian ini keduanya sepakat berdamai, dan tidak dilanjutkan proses hukumnya, surat damai tengah di kirimkan ke Sekda", singkat Wahyu. (Red-TN).

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda