Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lantik BPD Di Tiga Desa, Bupati Tebo Juga Resmikan Launching Desa Digital Di Teluk Rendah Ulu

Admin
25 Mei 2021, 15:26 WIB

TEBONETIZEN.COM, Tebo Ilir - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. meresmikan Launching Desa Digital Desa Teluk Rendah Ulu bertempat di Aula Olahraga Teluk Rendah Ulu, Selasa (25/05/2021).


Peluncuran tersebut sekaligus Pelantikan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Desa Teluk Rendah Ulu, Tuo Ilir dan Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir.


Bupati Sukandar menyambut baik adanya launching desa digital. Dirinya merasa bangga karena hal tersebut juga menjadi program yang akan dibangun di tingkat kabupaten namun telah terealisasi di Desa Teluk Rendah.


"Jujur, saya merasa bangga dengan desa digital ini. Di tingkat kabupaten kita baru melakukan pembangunan fisik namun di desa ini sudah terealisasi. Harapan saya program ini akan semakin baik dalam perkembangannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat." ujar Bupati.


Disisi lain, dukungan dari Pemda sendiri, akan memperbaiki akses jalan di desa tersebut, agar pelayanan sistem digitalisasi berjalan dengan baik.


Seperti diketahui Desa Teluk Rendah Ulu merupakan desa pertama di Kabupaten Tebo yang menerapkan sistem pelayanan berbasis digital. Harapan beliau langkah tersebut patut untuk ditiru dan diterapkan di desa lainnya.


Kepala Desa Teluk Rendah A. Fauzi S. Pd. I pada kesempatan yang sama menyatakan komitmennya. Dia menyebutkan dengan adanya digitalisasi ini akan membuat pelayanan masyarakat akan lebih cepat dan mudah.


"Adanya sistem informasi administrasi pelayanan ini kami memiliki target pelayanan kepada masyarakat kami. Dengan SMSS yakni Satu Menit Satu Surat." ujarnya.


A Fauzi juga mengucapkan terimkasih kepada Pemerintah Kabupaten Tebo atas dukungan terhadap Pemerintah Desa Teluk Rendah Ulu Dalam menjalankan pelayanan menggunakan sistem digitalisasi kepada masyarakat.


Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Tebo, Kepala OPD hadir Kadis PUPR, Kadis PMD, Kadis Perindagnaker, Kasat Pol-PP, Camat Tebo Ilir serta kepala desa. (Diskominfo)

adsen4

iklan