Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Intelektual Muda Banom PC NU Tebo, Eratkan Silaturahmi Sambil Buka Bersama

Admin
8 Mei 2021, 21:09 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Eratkan silaturahmi Kader pergerakan Banom Nahdatul Ulama (NU), adakan Rekonsiliasi Intelektual Muda Nahdatul Ulama, sekaligus buka bersama di RM Idola 2 KM 3 Jalan Lintas Tebo-Bungo.


Dengan Tema Satukan Pemikiran Capai Tujuan, Rekonsiliasi dijadikan tali rajut silaturahmi kaum intelektual muda yang ada di kabupaten Tebo.


Dalam Sambutannya Ketua Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) PC Tebo Ahmad Abrar, mengatakan jalinan silaturahmi ini menjadi titik penyatuan pemikiran dalam mencapai cita-cita NU.


"Ini baru titik awal, kedepan akan dilanjutkan dengan langkah-langkah strategis pendistribusian kader dari Banom", katanya Sabtu (08/05/2021)


Selain itu, dengan adanya penguatan ini, nantinya kader dari Banom NU mampu memposisikan diri dimasyarakat. Keselarasan dalam komunikasi bertujuan untuk meningkatkan kesepahaman persepsi.


"Kita siapkan kader muda untuk mampu bersaing di segala lini", ungkapnya.


Sekretaris Pembina IKA PMII PC Tebo, Jawir mengatakan, menjadi intelektual muda NU, harus mampu dan siap dalam segala bidang. Bukan hanya soal agama, pendidikan, Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif warga NU harus siap bersaing.


"Di-era digitalisasi ini, warga NU khususnya Banom harus siap bersaing secara terbuka",katanya. 


Bukan hanya itu, Dia juga menekankan, sebagai kader Banom intelektual muda ini harus menjadi contoh dilingkungannya masing-masing. (Red-TN)

adsen4

iklan