Cegah Penularan, Tim Gugus Rimbo Bujang Rutin Gelar Ops Yustisi

Cegah Penularan, Tim Gugus Rimbo Bujang Rutin Gelar Ops Yustisi

Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Rimbo Bujang

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Memutus mata rantai penyebaran virus corona, Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Rimbo Bujang, gencar melakukan operasi yustisi, di Kecamatan Rimbo Bujang. Dengan tujuan masyarakat tetap menerapkan Prokes.


Polsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama mengatakan Ops Yustisi selalu dilakukan baik melalui internal maupun gabungan lintas sektoral yang ada di Rimbo Bujang.


Kali ini dengan sasaran Seperti hari ini Personil Polsek Rimbo Bujang menggelar Ops Yustisi dengan sasaran sarana prasarana prokes, bertempat di Jalan Pahlawan di seputaran kawasan Pasar Sarinah sekitarnya, Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang


"Kita mengingat kan warga yang tidak memakai masker dan pengusaha yang tidak menyediakan tempat cuci tangan", Katanya Rabu (26/05/2021), malam.


Secara terpisah, Bripka Roy Situmorang menyebutkan, rutinitas Personil Polsek Rimbo Bujang aktif menggelar Ops Yustisi diwilayah hukum Polsek Rimbo Bujang.


Kabupaten Tebo masih zona Oranye, kepada masyarakat jangan cuek dan jangan menganggap sepele kondisi ini dan patuhi protokol kesehatan, kepada pengusaha apa saja tetap menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun.


"Masyarakat jangan cuek dan jangan menganggap sepele Virus Corona, tetap pakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang serta biasakan hidup bersih dan sehat. " katanya. (PakDonal). 

Baca Juga:

Untuk Anda