Berbagai Sembako TFTT Polres Tebo Kepergok Kamera Media

Berbagai Sembako TFTT Polres Tebo Kepergok Kamera Media

TEBONETIZEN.COM, - Ramadhan dimasa pandemi Covid-19, tak menyurutkan niat seseorang untuk berbagi. Ini dilakukan oleh Alumni Bintara Angkatan tahun 2003 gelombang 1 atau biasa disebut dengan leting 'The First Two Thousand and Three' (TFTT) Polres Tebo yang dipimpin langsung oleh Aipda Doma Hefriyadi, SH bersama Bripka Aprizal Sandra dan Bripka H. ilham.


Kegiatan ini mewakili rekan-rekan lainnya memberikan bingkisan sembako yang jika digunakan oleh penerima sangatlah bermanfaat jika melihat dari sembako yang mereka berikan.


Pemberian sembako diberikan di beberapa lokasi, diantaranya Desa Tugu Rejo, Desa Sumber Sari dan Sekubu, sembako diserahkan langsung oleh Aipda Doma, Bripka Afrizal Sandra dan Bripka M. Ilham.


"Alhamdulillah kami dari TFTT Polres Tebo Angkatan 2003 Gelombang 1 bisa ikut berbagi di bulan Ramadhan", katanya.


Mewakili rekan-rekan TFTT dan atas dasar rasa ingin berbagi karena mengharap ridho Allah, apalagi dibulan Ramadhan bulan penuh kemuliaan.


"Yang jelas semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, memang kita belum bisa menyentuh seluruh masyarakat yang membutuhkan", ungkapnya.


Hal senada disampaikan oleh Bripka Aprizal Sandra, Ini merupakan kegiatan sosial yang ingin sekali kita lakukan bersama, dan akhirnya terwujud juga, mencoba berbagi di bulan Ramadhan.


"Pemberian sembako yang dilakukan oleh Tim TFTT awalnya tidak ingin di ekspose, namun tertangkap kamera oleh awak media", Katanya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda