-->

Siap Bersaing Di Era Digital PC NU Tebo Luncurkan Website

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Bujang - Memulai melangkah menuju digitalisasi layanan informasi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tebo. Meluncurkan website NU Tebo dalam Rapat Koordinasi Literasi dan Inklusi Digital pada Minggu (11/04/2021). 


Dikatakan Sekretaris PC NU Tebo Ritaudin Anazami, seiring dengan kemajuan peradaban digital, revolusi digital dengan peluncuran website NU Tebo menjadi langkah pertama. 


"Alhamdulillah hari ini kita merilis website NU Tebo, diharapkan dapat membuat terobosan baru dalam digitalisasi informasi dan layanan,"ujar Ritaudin. 


Dijelaskan juga olehnya, website ini dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan layanan dakwah dan informasi seputar Nahdlatul Ulama dan ilmu pengetahuan. 


"Jadi memang benar adanya kita telah masuk kedalam sebuah konsep bangsa baru, yaitu revolusi digital atau digital nation", ungkapnya.


Lanjutnya persaingan teknologi juga akan berkembang dengan pesat, untuk itu dirinya tidak mau orang-orang NU tertinggal.


"dimana masa depan kita tidak akan terjadi begitu saja, ini perlu dibangun oleh passion. Kita semua harus Ungkapnya.


Dalam hal ini, nilai kolaborasi dan inovasi akan membentuk dan mendorong transformasi masyarakat kita menuju bangsa digital Indonesia. 


"apalagi saat ini PBNU sudah menciptakan satu platform yang nyata bisa memenuhi banyak kebutuhan personal kader, yakni Kartanu," tegasnya. (Red-TN)

bm
www.tebonetizen.com

Kami Kabarkan Untuk Anda